Derry Drajat Ajarkan Pentingnya Akting dalam Pendidikan untuk Anak

Sabtu, 28 Mei 2016 - 14:09 WIB
Derry Drajat Ajarkan Pentingnya Akting dalam Pendidikan untuk Anak
Derry Drajat Ajarkan Pentingnya Akting dalam Pendidikan untuk Anak
A A A
JAKARTA - World Kids Edufair yang digelar oleh Koran Sindo, Genie, Just For Kids dan Mom & Kiddie dimeriahkan oleh beragam acara. Salah satunya talk show bersama Derry Drajat.

Dengan tajuk Metode Mengajar di Kelas dengan Metode Akting, Derry memberikan banyak ilmu kepada ratusan komunitas guru sekolah luar biasa. Pengunjung yang hadir pun terlihat antusias mengikuti acara ini.

Selama kurang lebih satu jam, aktor 46 tahun ini memberikan pemaparan mengenai mendidik anak dengan akting. Salah satunya, cara mengajar anak dengan ribuan ekspresi.

"Mengajar dengan mendidik siswa-siswi dengan akting itu cara yang tepat. Anak bisa senang mendengarkan kita sebagai guru. Anak pun akan nurut dengan kita," papar Derry dalam acara World Kids Edufair di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (28/5/2016).

Tak ketinggalan, Derry juga mengajarkan akting, alat akting dan olah vokal. Acara yang digelar selama dua hari ini dilengkapi dengan lima wahana. Mulai dari robotik, animation, kesehatan, media show dan experience. Menariknya, pengunjung yang hadir bisa mencoba seluruh wahana dengan gratis.

Tak hanya dimeriahkan dengan beragam wahana, acara ini juga dilengkapi dengan kompetisi seperti mewarnai dan fashion show. Hadir pula animasi Kiko dan Bastian Steel. Acara ini digelar selama dua hari pada 28 dan 29 Mei di Kota Kasablanka, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)